“ Rara “ Si Cabe Rawit, Raih Juara 2 Lomba Menyanyi Tunggal Tingkat Provinsi

juara tk dharmawanita
TK Dharma Wanita Persatuan yang bernaung di bawah Dinas Pendidikan Kota Surabaya kembali mengukir prestasi, kali ini datang dariHari Anak Nasional ( HAN)yang diadakan di Taman Flora ( Kebun bibit) pada hari Selasa tanggal 22 April 2014 kembali membanggakan sekolah dalam lomba menyanyi tunggal tingkat kota, dengan menyanyikan lagu  wajib anak Indonesia dan lagu pilihan  pajjar lagu telah  menyisihkan 31 peserta dari seluruh kecamatan di Surabaya . Kejuaraan ini bukan yang pertama diraih Rara, sebelumnya anak manis berambut panjang inisudah sering mendapat kejuaraan dalam lomba menyanyi baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kota.

Sebelum mengikuti lomba HAN tingkat kota, Rara mengikituti Lomba HAN tingkat kecamatan. Di sini Rara juga meraih juara I selain lomba menyanyi , lomba inovasi pembelajaran, bahan alam guru, percakapan, senam sehat gembira, gerak dan lagu juga mendapat juara I. Di tingkat kecamatan ini TK Dharma Wanita Persatuan meraih juara umum

Bakat menyanyi yang bagus pada diri Rara, membuat Rara bisa menyanyi dengan merdu, maka tidak salah jika kita meyebut Rara “ kecil-kecil si cabe rawit”, walaupun masih berusia 6 tahun tapi vocalnya sudah bagus, semua ini tidak terlepas berkat bimbingan dari bu Uun yang sekaligus Kepala TK Dharma Wanita Persatuan yang telah membimbing Rara dengan baik.

Tanggal 29 April 2014 kemarin rara telah mengikuti lomba tingkat provinsi dan Alhamdulillah dari Surabaya meraih juara 2.Selamat ya untuk ananda Rara dari TK. Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang telah mengharumkan kota Surabaya. (Humas Dispendik Surabaya)

 

Categories: TK

Navigasi pos

Komentar ditutup.